Jasa pasang kaca film bekasi

Jasa Penyedia Kaca Film Mobil Bekasi


Kaca film Bekasi merupakan salah satu barang yang dapat digunakan untuk menolak  panas matahari. Menggunakan kaca film mobil Bekasi adalah bukan hal yang asing lagi karena dengan adanya kaca film sebagai aksesoris  pada mobil dapat mempercantik tampilan mobil Anda. Anda bisa bayangkan betapa panasnya mobil Anda bila tidak dipasangi kaca film.
Oleh karena itu, kaca film adalah menjadi kebutuhan pokok mobil Anda. Di pasaran banyak dijual berbagai macam jenis kaca film dengan spesifikasi yang berbeda – beda. Agar Anda tidak salah dalam memilih kaca film Bekasi maka Anda disarankan untuk mengetahui spesifikasi masing – masing produk sehingga pilihan Anda tepat dan sesuai dengan yang Anda harapkan.

Fungsi utama kaca film
Fungsi kaca film antara lain adalah sebagai berikut:
1. Sebagai pengaman
Dalam hal ini kaca film akan melindungi ruangan atau mobil Anda sehingga tetap aman dan terjaga privasinya. Hal ini dikarenakan level kegelapan kacanya dapat mencapai 90%.
2. Kaca Film Artistik
Dalam hal ini fungsi kaca film adalah untuk mendekorasi mobil Anda agar tampak lebih modis dan elegan.
3. Kaca Film penolak panas
Dalam hal ini berkaitan dengan fungsi dari kaca film untuk menyerap panas sehingga suhu di dalam ruangan atau pun di mobil Anda menjadi nyaman dan sejuk.

Manfaat Kaca Film
Berikut ini adalah beberapa manfaat kaca film dilihat dari berbagai aspek yang meliputi:
1. Aspek keamanan
Berdasarkan aspek keamanan maka fungsi kaca film adalah untuk:
- Mengantisipasi dan mencegah sinar matahari dan sinar UV yang membahayakan kulit Anda
- Kekuatan kaca semakin meningkat
- Dapat menghandle pecahan kaca agar saat pecah tidak melukai penghuninya
- Mencegah rumah Anda dimasuki oleh penjahat
2. Aspek Estetika
- Ruangan Anda menjadi aman karena tidak dapat dilihat dari luar
- Melindungi Anda dari sinar matahari.
- Menjadikan ruangan Anda lebih bagus dan indah.
3. Aspek Futuristik
Berdasarkan aspek futuristik, kaca film memiliki fungsi sebagai penolak panas matahari masuk ke ruangan Anda sehingga ruangan dapat ditempati dengan nyaman. Berdasarkan kebutuhannya maka ada 3 jenis kaca film, yaitu:
- Kaca film tolak panas
- Kaca film artistik
- Kaca film Pengaman
Ada beberapa istilah yang perlu Anda ketahui tentang spesifikasi kaca film Bekasi yang mana kaca tersebut dapat berfungsi untuk menolak panas dari sinar matahari:
1. VLT atau Visible Light Transmittance
VLT menunjukkan persentase cahaya matahari yang akan diteruskan oleh kaca film. Hal ini berpengaruh terhadap sausana di dalam ruangan karena semakin kecil angkanya suasana di ruang Anda semakin redup. Sebaliknya jika angkanya semakin besar maka suasana di ruangan Anda semakin cerah.
2. UVR atau Ultra Violet Rejected
UVR menunjukkan persentase sinar UV yang  mana kaca ini dapat menolak sinar UV sehingga mencegah sinar tersebut masuk ke dalam ruangan Anda.
3. IRR atau Infra Red Rejected
IRR menunjukkan persentase sinar infra red yang dapat dicegah masuk ke ruangan Anda dengan menggunakan kaca film.
4. TSER atau Total Solar Energi Rejected
TSER akan semakin baik jika nilainya semakin besar karena film kaca dapat menolak sinar matahari masuk ke ruangan anda.
5. Kegelapan
Kegelapan kaca film bervariasi dan Anda dianjurkan untuk memilih level maksimal 40% dan Anda tidak dianjurkan untuk memilih level kegelapan di atas 40%.
Macam – macam Kaca Film
Berikut ini adalah beberapa macam merk kaca film mobil Bekasi beserta spesifikasinya yang terdapat di pasaran beserta prosentase dalam menolak panas, antara lain:
1. Huper Optik – Garansi yang diberikan adalah 10 tahun, dapat menolak panas sampai 90%.
2. Merk 3M – garansi yang diberikan 5 – 10 tahun, dapat menolak panas 45% - 90%.
3. Optix Prime Nano Ceramic dengan garansi 5 dan 7 tahun. Merek ini dapat menolak panas 65% sampai 99%.
4. V-kool dengan garansi 5 tahun. Dapat menolak panas hingga 98%.
5. Solargard dengan garansi 5 tahun. Dapat menolak panas 45% hingga 90%.
6. Kaca film 02
7. Solar Optima
8. Masterpiece
9. Black list
10. Iceberg
11. Solarscreen Premium, Helios Premium
12. Perfection dengan garansi 7 tahun dan dapat menolak panas 99%
13. Sunpolar dengan garansi 2 atau 3 tahun. Kemampuan dalam menolak panas adalah sebesar 10% hingga 67%.
14. Helios performance
15. Supreme Cool garansi 3 tahun dan memiliki daya tolak terhadap panas sebesar 50%.
16. Perfectgard dengan garansi 5 tahun. Daya tolak panas mencapai 90%.
17. Solarscreen bergaransi 3 dan 4 tahun dengan kapasitas menolak panas 10% hingga 67%.
18. Sticker sandblast Takky. Hongtai. Decolux dengan garansi yang ditawarkan selama 3 tahun.

Jenis – jenis Kaca Film Bekasi
Berikut ini adalah beberapa jenis kaca film Bekasi, yang meliputi:
1. Riben
Jenis film ini tersedia dalam berbagai warna, antara lain adalah hitam, cokelat, biru, hijau dan lain – lain.  Keunggulan dari film ini adalah membantu menolak panas dan silau akibat terkena sinar matahari. Namun, penampilan dari film ini menampakkan desain eksterior yang netral dan soft.
Pada umumnya kaca film jenis ini sangat cocok diterapkan pada rumah Anda dan gedung. Salah satu contoh penerapannya adalah pada jendela dan kaca yang menghadap ke luar.
2. One way
Jenis kaca ini tersedia dalam beberapa warna seperti black silver atau mirror atau reflective atau cermin, silver greend, silver gold, dan silver reflective.
Beberapa kelebihan dari kaca film ini antara lain adalah sebagai berikut:
- Tampilan silvernya menambah nilai estetika pada sisi eksterior.
- Memiliki daya tolak panas yang tinggi, bahkan lebih tinggi dari pada film riben.
3. Kaca film Anti Born
Kaca ini terkenal dengan namanya sebagai security. Kaca tersebut sengaja didesain agar pecahan kaca tidak berhamburan, hal ini karena kaca tersebut tahan terhadap benturan.
4. Artistik
Kaca jenis ini memiliki motif yang permanen dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai dekorasi ruangan.  Adapun jenis motifnya antara lain adalah kotak – kotak besar, kotak kecil, bunga, motif klasik dan lain – lain.
5. Sticker
Sticker ini merupakan salah satu cara untuk mendekorasi ruangan Anda agar terlihat artistik. Dengannya juga akan menambah nilai estetika dan memberikan kesan yang elegan pada gedung. Aplikasinya yaitu dipasang pada sekat ruangan, loby dan lain – lain.

Jenis – jenis Sticker
Berikut ini adalah beberapa jenis pilihan sticker yang dapat Anda jadikan sebagai referensi:
1. Sticker es
Sticer es lebih populer dikenal dengan nama  sticker sandblast yang memiliki banyak motif.
2. Sticker sandblast es motif permanen
Motif pada sticker ini langsung didatangkan dari pabrik dengan pilihan corak dan motif yang banyak.
3. Sticker film Artistik
Pada prinsipnya jenis sticker ini sama dengan jenis sticker lainnya, yang membedakan adalah bahan dasar penyusunnya.  Bahan dasar dari sticker film artistik adalah berasal dari polyester clear yang tersedia dengan banyak motif dan corak.
4. Sticker warna
Fungsi dari sticker ini adalah untuk membuat digital printing, neon box, cutting sticker nama perusahaan dan lain – lain.

Hal – Hal Penting yang harus Anda Ketahui
Sebelum Anda membeli kaca film maka Anda harus memperhatikan beberapa hal seperti berikut ini:
1. Mengenal berbagai macam merk kaca film. Di pasaran banyak dijumpai berbagai merek dari yang berstandar internasional hingga berbagai merk dengan harga yang terjangkau dan murah.
2. Anda dapat mengecek spek dengan alat IR Rejection. Hal yang perlu diperhatikan adalah bagaimana tingkat penolakan panas, privacy dan safety pada kaca film yang Anda butuhkan. Masing – masing memiliki harga yang berbeda – beda, oleh karena itu anda dapat membeli sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda.
3. Warna dan tingkat Kegelapan
Tingkat kegelapan kaca film bervariasi, yaitu 30%, 40%, 60%, 75%, 80% dan lain – lain. Pilihlah tingkat kegelapan sesuai dengan kebutuhan mobil Anda.
4. Bahan material
Bahan untuk kaca film yang Anda pilih diusahakan yang non-metal. Mengapa? Hal ini dikarenakan saat menggunakan bahan metal dapat memicu munculnya karat setelah lama dipakai. Selain itu, bahan metal juga dapat menghambat sinyal pada ponsel sehingga konsumen lebih senang menggunakan  bahan non - metal.
5. Garansi
Garansi yang diberikan bervariasi tergantung toko yang menjualnya. Pada umumnya garansi material kaca film ini diberikan 5 tahun hingga 7 tahun setelah pembelian. Selain itu, Anda pun harus memperhatikan keberadaan dealer sehingga akan memudahkan Anda dan memberikan kenyamanan saat menggunakannya.

Syarat kaca film yang bagus dan berkualitas harus memenuhi beberapa syarat berikut ini:
1. Mampu menstabilkan suhu di kabin
2. Berfungsi memantulkan panas sehingga anda tidak kepanasan saat berada di dalam mobil atau gedung.
3. Memiliki daya tahan yang tinggi
4. Pandangan mata menjadi jernih
5. Menghemat bahan bakar
Anda disarankan untuk memilih kaca film Bekasi yangmemenuhi kelima syarat diatas agar awet dan dapat bekerja maksimal. Anda harus memilih kaca yang berkualitas, mungkin harganya akan lebih mahal namun tampilannya bagus dan tahan lama.

Manfaat Kaca Film untuk Mobil
Menggunakan kaca film mobil Bekasi bukanlah hal yang asing lagi bagi kita, hal ini dikarenakan kaca film memiliki banyak manfaat bagi keamanan dan keselamatan saat Anda mengendarai mobil.  Selain itu, dengan adanya kaca film dapat mempercantik tampilan mobil Anda sehingga terlihat modis.
Dalam memilih kaca film mobil Bekasi pun harus jeli, hal ini dikarenakan terdapat beragam jenis kaca film beserta ragam corak dan warnanya yang banyak.  Kualitasnya pun berbeda – beda dan terdapat variasi harga. Tentunya semakin mahal harganya maka semakin mahal juga harganya.
Panas sinar matahari sangat berpengaruh terhadap desain eksterior mobil Anda. Contohnya adalah menjadikan cat mobil kusam, komponen yang terbuat dari karet tidak elastis, dapat mempengaruhi desain interior juga. Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda jadikan sebagai referensi untuk melindungi mobil Anda dari paparan panas sinar matahari:
1. Wiper ditegakkan agar tidak mengeras sehingga tetap elastis dan bekerja sebagaimana mestinya
2. Memasang kaca film agar melindungi komponen interior mobil Anda. Dengan memasang kaca film juga dapat menolak panas sehingga kondisi di dalam mobil tetap sejuk.
3. Membawa mobil ke salon untuk poles body secara rutin
4. Anda disarankan untuk tidak meletakkan barang seperti korek, spray, ponsel di dalam kabin saat Anda meletakkan mobil dibawah terik matahari.
Berikut ini adalah beberapa manfaat yang dapat Anda peroleh dengan memasang kaca film mobil Bekasi:
1. Mengatasi dan meminimalisir sinar matahari yang masuk ke kabin mobil Anda
Adanya paparan sinar UV, infra red dan sinar matahari yang berlebihan sangat tidak baik bagi kesehatan kulit Anda.  Namun, dengan memasang kaca film pada mobil dapat membantu memelihara kesehatan kulit Anda.
2. Anda dapat menghemat bahan bakar minyak atau BBM
Penggunaan kaca film ternyata jauh lebih efektif dalam hal konsumsi BBM bahkan dapat mencapai 10%  hingga 20%.  Hal ini juga dapat meringankan kerja AC dalam memelihara suhu kabin stabil sehingga Anda tidak kepanasan karena udara tetap sejuk dan nyaman.
Hal ini terdapat korelasi antara sistem kerja AC dan mesin terhadap konsumsi BBM. Antara lain adalah saat AC dapat bekerja normal maka kinerja mesin pun dapat stabil sehingga BBM tidak boros.
3. Menjaga keamanan Anda saat mengendarai mobil
Salah satu kelebihan dari kaca film adalah saat kaca pecah maka pecahan kaca tidak berhamburan melainkan menempel pada film. Hal ini dipasang untuk mengantisipasi saat terjadi kecelakaan pecahan kaca tidak melukai pengemudinya.  Namun, tentunya hal ini tidak diinginkan karena setiap orang pasti menginginkan selamat saat mengendarai mobil.
4. Menjaga Rahasia Pemilik Mobil beserta penumpang
Dalam hal ini banyak orang yang merasa tidak nyaman saat berada di mobil dengan kaca yang transparan. Oleh karena itu, untuk menjaga privasi Anda, maka alangkah baiknya jika Anda memasang kaca film pada mobil Anda untuk kenyamanan dan keamanan Anda dan keluarga.
5. Anda dapat tampil modis dan elegan
Dengan memasang kaca film Anda diharapkan dapat memodifikasi penampilan dari mobil Anda.

Merk  Kaca Film yang Berkualitas di Indonesia
Berikut ini adalah beberapa merk terkenal dari kaca film Bekasi, Indonesia. Antara lain adalah:
1. Solar Gard
Solar Gard merupakan produk buatan Amerika. Anda tidak perlu meragukan kualitasnya yang telah dijamin bagus dan harganya pun terjangkau.  Anda akan merogoh uang saku Anda sekitar 1,5 juta untuk memasang kaca ini pada mobil Anda.
2. V-Kool
Merk kaca ini sangat mahal, yaitu mencapai 6 juta rupiah untuk semua pemasangan kaca film yang lengkap. Namun, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah saat Anda hanya memasang sebagian saja.
3. 3M
Produk kaca yang terbuat dari Amerika ini telah berdiri sejak 1902. Kualitasnya pun tidak diragukan lagi.  Harga yang ditawarkan pun cukup fantastis, yaiortu sekitar 1,9 juta.
4. Spectrum
Kaca film spectrum merupakan produk asli Indonesia. Pemasaran dari produk ini telah berhasil menembus pasaran hingga ke luar negeri. Harga yang ditawarkan pun cukup menarik, yaitu sekitar 950 ribu rupiah.

Perbedaan jenis kaca film 3M, Huper Optik dan Solar Gard
Masing – masing kaca film Bekasi banyak memiliki  kelebihan dan kekurangan yang dapat membedakan satu dengan lainnya. Tentu penerapannya pun berbeda – beda. Nah kali ini akan dibahas perbedaan dari ketiga macam yaitu 3M, Huper Optik dan Solar Gard.
1. Kaca film 3M
Jenis 3M ini sangat terkenal dengan jenisnya yang banyak dan yang sering banyak dicari adalah tipe black beauty.  Salah satu keunggulan dari 3M ini adalah dapat menangkal panas hingga 75%.  Selain kualitasnya yang murah, 3M ini memiliki harga yang murah dan terjangkau.
Salah satu contoh jenis 3M adalah kaca film 3M Crystallin. Kelebihan merk ini adalah dapat menangkal panas hingga 90% dan bahannya yang tidak menggunakan logam menjadikan konektivitas jaringan tetap lancar.  
2. Kaca film Huper Optik
Bahan dari Huper Optik ini adalah berasal dari keramik, hal ini menjadikannya halus, jernih dan dapat memantul sehingga panas tidak dapat masuk ke dalam mobil.  Kaca ini tahan terhadap panas dan yang unik adalah harganya pun murah dan terjangkau. Hal ini sangat cocok untuk dipasang di mobil Anda.
3. Solar Gard
Kaca ini sangat unik karena selain dapat menolak panas, kaca ini ramah lingkungan dan dapat melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari yang dapat memicu terkena kanker kulit.
Banyak sekali jenis kaca film yang telah beredar di pasaran, masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Beberapa merk kaca film Bekasi antara lain adalah sebagai berikut:
1. Iceberg
Kelebihan dari iceberg antara lain adalah:
- Jika Anda berada di dalam mobil maka kaca terlihat jernih, sebaliknya jika Anda melihat dari luar akan tampak gelap. Hal ini akan memberikan efek kenyamanan dan privasi sehingga orang luar tidak dapat melihat keberadaan Anda di dalam mobil.
- Menggunakan teknologi nano carbon sehingga tidak terlihat logamnya
- Warnanya awet dan tidak mudah pudar
- Mampu melindungi kulit dan mata dari sinar UV
Kekurangan dari iceberg antara lain adalah:
- Harganya sangat mahal
- Pilihan warna yang ditawarkan tidak banyak
- Sinyal terganggu karena bahan terbuat dari logam
2. Kelebihan kaca film Ilumar antara lain adalah:
- Produk yang telah dikenal sebagai pelindung kulit dari sinar UV  sehingga mencegah kanker kulit.
- Harganya lebih murah
- Anda akan mendapatkan garansi hingga 7 tahun. Garansi ini bersifat resmi sehingga Anda tidak harus khawatir.
- Mobil Anda akan tampil elegan dan lebih indah serta memiliki nilai estetika yang tinggi.
Kekurangan kaca film Ilumar antara lain adalah:
- Warna dari kaca tersebut persentasenya 80%, kacanya tidak terlalu gelap dan tidak pula terlalu gelap.
- Namun sayangnya pilihan warna yang ditawarkan terbatas

Tips memilih kaca Film yang bagus untuk mobil Anda
Berikut ini adalah beberapa tips yang dapat Anda jadikan referensi sebelum anda membeli kaca film mobil Bekasi.
1. Pilihlah kaca film yang memiliki harga sesuai dengan budget Anda.
2. Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda hanya ingin sekedar kaca yang menolak sinar matahari, ataukah Anda menginginkan kaca yang adem namun tetap jernih ataukah Anda menyukai warna gelap.
3. Rekomendasi untuk kaca depan anda dianjurkan menggunakan kaca film 20% hingga 40%. Mengapa? Hal ini dikarenakan jumlah kaca yang melebihi 40%sangat beresiko tinggi dan berbahaya bagi keselamatan Anda saat mengemudi.
Selain itu, dengan kaca yang gelap akan membuat Anda tidak nyaman saat mengemudi di malam hari. Sedangkan untuk kaca bagian samping kanan kiri dan bagian belakang dianjurkan Anda memilih kaca film maksimal 60%.  
Semakin berkembangnya teknologi maka kehadiran kaca film semakin banyak inovasi baik dari aspek corak dan desain juga variasi harga. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau dan kualitasnya tidak diragukan lagi.
Nah, Anda  pun harus mengukur terlebih dahulu persentase kegelapan kaca film apalagi untuk dipasang di bagian depan kaca. Apabila terlalu gelap akan mengganggu penglihatan sehingga tidak jelas
Berikut adalah beberapa jenis kaca mobil terbaik yang dapat Anda jadikan referensi untuk mengenal lebih dalam kaca film Bekasi.
1. V-kool
Berikut ini adalah beberapa jenis V-kool yang sangat bagus untuk diaplikasikan untkkaca bagian depan:
- Diamond series
- Gold series
- VK 70
- VK 40
- Silver series VRX 60
2. Llumar
Llumar merupakan pabrik kaca film terbesar di dunia dengan tingkat penjualan yang dikuasai sebesar 60%.  Beberapa jenis Llumar yang sering digunakan untuk kaca depan adalah Llumar Gold series dengan persentase 20%.
Ciri khusus dari kaca ini adalah  memiliki warna hijau kebiruan saat dipandang dari luar. Kaca ini pun sangat cocok untuk digunakan di kaca depan sebelah supir.
3. 3M
Jenis kaca depan merk 3M antara lain adalah sebagai berikut
- 3M Crystalline 40 (40%) berwarna
- 3M Crystalline 70 (20%) berwarna hijau
- 3M Black Beauty 35 (40%) berwarna hitam
- Night Hawk 20% dan 40%
4. Huperoptik
Macam – macam Huper Optik antara lain adalah ceramic 70, ceramic 40, ceramic 30, huper optik Drei 25% dan huper optic ceramic 40 / 30%
5. Iceberg
Produk dari iceberg memiliki 3 varian, yaitu ice, onyx dan pearl. Ice merupakan varian yang tertinggi kualitasnya. Hal ini dikarenakan ice mempunyai night vision technology yang memudahkan Anda saat mengemudi di malam hari.
Salah satu kelebihan dari ice ini adalah ia mampu menolak sinar UV maupun infra red.  Teknologi yang digunakan dapat bekerja maksimal sehingga dapat menolak panas bahkan hingga 99%.  Contoh iceberg untuk kaca depan antara lain adalah Ice 30 dan ice 40.
6. Masterpiece
Macam – macam masterpiece yang direkomendasikan kepada Anda adalah sebagai berikut:
- Renzu mint 45 – black 30%
- Renze mint – black 40%
- Ice Yuki 50 – silver 20%
- Ice Yuki 35 – silver 40%
- Black sinju 35 – black 40%

7. Perfection
Berikut ini adalah kaca film perfection yang cocok untuk bagian depan mobil  yang meliputi:
- Perfection Light Crystal 40%
- Perfection black zircon 60%
- Nickel 40%
- Black Crystal 40%

8. Solar Gard
Macam – macam soalr gard untuk kaca depan antara lain adalah sebagai berikut:
- Solar Gard up 75
- Solar Gard Sterling 50
- Solar  Solar Gard Premium Series LX 70
- Solar  Solar Gard Premium Series LX 40 dan lain – lain.

9. Spectrum
Macam – macam spectrum untuk kaca depan antara lain  adalah spectrum 20%, spectrum 40%black, spectrum 20, spectrum 30, spectrum 40 indium 20 / 30 / 40 dan lain – lain.
10. Lluminox
Untuk pemasangan kaca bagian depan Anda dapat memanfaatkan Lluminok Eclipse seriers E65 15 atau series E35 35.

Apabila Anda membutuhkan jasa untuk memasang kaca film bekasi dan sekitarnya maka Anda dapat mempercayakan semuanya kepada Berkah Jaya Film dengan menghubungi nomor tlp/whatsapp 081380892243.   087878277438


Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil