Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil

Bagi Anda yang berniat membeli kaca film untuk mobil kesayangan, wajib punya pengetahuan sebelum memutuskan. Beragamnya produk kaca film di pasar aksesoris saat ini, bisa membuat pusing kepala. Belum lagi melihat harga yang ditawarkan, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah tersedia.

Nah, supaya Anda tidak salah memilih jenis kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget yang tersedia, ada panduan sederhananya. 

Hal pertama yang wajib dilakukan ketika memilih kaca film adalah mempelajari karakteristik dari produk yang mau dibeli. Kaca film yang baik adalah tetap terlihat terang ketika dilihat dari dalam kabin, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Pasalnya, saat ini banyak produk-produk bekeliaran ketika dilihat dari dalam, pandangan juga redup. Ini justru membahayakan pengemudi saat berkendara siang maupun malam,apalagi saat kondisi hujan.

Langkah kedua,cari kaca film yang bisa menolak sinar matahari dengan baik. Termasuk di dalamnya, kemampuannya menolak panas dan sinar ultraviolet yang terkandung dalam pancaran matahari. Semakin tinggi, biasanya harga ikut terkompensasi juga, jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan ya agan2..

Ketiga, Anda harus mencari kaca film yang memiliki garansi, sehingga jika terjadi kerusakan yang tidak disengaja tetap bisa diganti atau bisa klaim. Lewat garansi, konsumen juga terlindung dari produk-produk palsu yang beredar di pasar.

Terakhir yang tak kalah pentingnya adalah menyesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing. 

Sekarang ini sudah banyak kaca film yang harganya terjangkau tapi kualitasnya juga tak kalah bagus..hehe
Soal pilihan merek,kami memiliki beberapa ragam kaca film favorit pilihan konsumen.misalnya 3m auto film, nexgard, solar window,solar gard,spectrum,sparta, anti gores, dan masih banyak lagi...


Yang kami jual hanya produk asli dan bergaransi.. 

dapatkan harga promo dan info menarik seputar kaca film disini.

Hubungi kontak kami 
081380892243 (ada wa)
087878277438


Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah 

Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi