Langsung ke konten utama

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Sekilas Tentang 3M

3M adalah singkatan dari Minnesota Mining and Manufacturing, merupakan perusahaan multinasional dari Amerika Serikat yang berbasis pada teknologi. Teknologi tersebut menjadi dasar dalam menghasilkan berbagai inovasi yang sistematis dengan varian produk yang bermanfaat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen di bidang safety, security dan protection, display dan graphic, consumer dan telekomunikasi, kesehatan, industri, dan transportasi.

    Berdiri tahun 1902 di Minnesota, Amerika Serikat.
    Memiliki kantor cabang di lebih dari 60 negara.
    Memiliki lebih dari 65.000 produk.
    Mengembangkan 45 landasan teknologi.
    Memiliki pusat riset di 35 negara.
    Customer Technology Center di lebih dari 25 negara.
    Dikenal sebagai salah satu perusahaan paling inovatif di dunia.
    Penemu teknologi optical film pada tahun 1966.

3M menjamin produk – produk yang dihasilkan telah melalui proses produksi dengan standar yang tepat dan berkualitas tinggi dan kaca film 3M telah direkomendasikan oleh The Skin Cancer Foundation sebagai kaca film yang mampu menolak 99,9% sinar Ultraviolet.

Kaca Film 3M untuk Mobil

Menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan dan Anda sendiri yang berada di dalamnya adalah ciri khas dari 3M Autofilm. 3M telah menciptakan kaca film pada tahun 1966, dan produk inovatif kami telah memberikan proteksi dari efek buruk sinar matahari selama lebih dari 40 tahun.

Entah apakah anda mencari perlindungan maksimal dalam hal menolak udara panas, ataupun hanya meminimalisasir efek negatif dari sinar matahari, 3M AutoFilm adalah pilihan yang tepat. Kenyamanan dan penampilan adalah hal yang esensial. Kaca film 3M yang tidak mengandung metal membuat anda tetap terhubung dengan dunia luar karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik Anda dan juga memproteksi Anda dengan SPF yang lebih dari SPF 1000. Sebuah inovasi 3M yang bekerja untuk Anda.

Kaca Film 3M untuk Gedung

Kaca jendela memasukkan cahaya dan pemandangan yang indah bagi hunian Anda. Namun terkadang cahaya matahari menyebabkan titik panas yang mengakibatkan perabotan di dalam hunian memudar. Selain itu, kaca jendela menjadi titik terlemah ketika terjadi badai ataupun percobaan pemecahan kaca. Kaca film 3M didesign khusus sebagai penolak panas, melambatkan proses pemudaran dan lapisan pelindung tambahan hunian Anda. Prestige Series Films memberikan semua kelebihan ini tanpa harus merubah tampilan hunian.
 3M Black Beauty 
Tampilan kaca film hitam dari 3M Black Beauty (dikenal juga dengan sebutan 3M Black Stallion dan 3M Color Stable) tidak akan pudar dan mampu menghalau panas tanpa mengganggu sinyal pada GPS serta handphone Anda. Tehnologi nano-carbon polyester memberikan tampilan yang memikat, dengan kestabilan warna yang sangat baik, dan tanpa kandungan metal untuk memastikan tidak adanya gangguan sinyal.
Perusahan produsen kaca film umumnya membeli polyester dari perusahaan lain, sedangkan 3M memproduksi polyester sendiri. Pada proses ini, 3M telah mempatenkan teknologi untuk memproduksi sendiri nano-carbon polyester. Proses yang revolusioner dan unik ini memungkinkan untuk menghalau panas secara maksimum tanpa metallized film, yang dapat mengganggu sinyal radio dan satelit. Proses ini juga memberikan kaca film yang kami produksi tetap memiliki tampilan yang stylish dengan stabilitas warna yang luar biasa.
Kaca film 3M Black Beauty didesain untuk menghalau panas matahari yang bersumber darivisible light. Kaca film 3M Black Beauty menolak lebih dari 57% dari panas yang ditimbulkan dari sinar Infrared ke mobil Anda, dan juga mampu mengurangi silau cahaya matahari, dan hanya memberikan 5% hingga 50% dari cahaya yang masuk ke dalam mobil Anda.
PropertiesBB 5BB 20BB 35
Visible Light Transmitted
Persentase cahaya yang menembus kaca film.
9%19%39%
Total Solar Energy Rejected
Persentase keseluruhan panas matahari yang ditolak kaca film.
57%51%40%
Infrared Rejection
Persentase sinar Infrared yang ditolak kaca film.
58%51%39%
Visible Light Reflection
Persentase pantulan cahaya yang disebabkan oleh kaca film.
5%5%5%
Ultraviolet Rejection
Persentase sinar Ultraviolet yang ditolak oleh kaca film.
99%99%99%
Glare Reduction
Persentase sinar cahaya menyilaukan yang direduksi oleh kaca film.



JAMINAN 10× LIPAT UANG KEMBALI JIKA BARANG YANG KAMI JUAL PALSU/KW ATAU DI OPLOS DENGAN MERK LAIN...


Khusus promo bulan ini dapatkan extra discount kaca film 3m blackbeauty original bergaransi 5 tahun hanya dengan harga Rp.1.500.0000 (harga normal Rp.1.800.000).kunjungi workshop kami segera di bekasi jl.siliwangi/narogong km 5.dekat perum kemang pratama.promo ini terbatas.buruan sebelum kehabisan.....!!!

Atau hubungi nomor di bawah ini untuk informasi kaca film dan produk lainnya

Sms,tlp,wa 081380892243
Sms,tlp 087878277438



































































Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah 

Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil