Langsung ke konten utama

Kaca film bekasi

Kaca film bekasi.   Kaca film dapat menjadi solusi terbaik untuk Anda untuk mengatasi masalah yang terjadi karena efek cahaya berlebihan yang dapat membuat mata jadi silau, ruangan yang terasa panas, kemudian property yang cepat memudar dan ruang privasi tanpa ada yang menghalangi dari pandangan Anda. Pemasangan kaca film ini merupakan cara yang sederhana hemat biaya di gunakan untuk meningkatkan kenyamanan yanga ada pada rumah atau kantor, efisiensi dari energi dan penampilan artistik untuk keseluruhan.
Ada berbagai jenis kaca film dari yang dapat untuk Anda pilih. Sesuaikan dengan kebutuhan rumah ataupun kantor agar memperoleh manfaat maksimal, yaitu secara fungsional akan membuat suasana akan lebih nyaman serta secara artistik menjadi lebih indah.
Dua contoh dari sekian banyak yang dipakai dari aneka kaca film diantaranya yaitu:
1. Insulating Films atau film isolasi yang berfungsi untuk menambah kenyamanan yang ada pada rumah Anda sepanjang tahun. Material film ini juga akan sangat efektif di gunakan untuk memantulkan panas matahari dan tentunya akan membantu mengurangi suhu panas pada rumah/kantor Anda dengan secara keseluruhan.
Kantor atau rumah Anda menjadi sejuk dan penggunaan AC pun akan jauh lebih irit dalam hal tagihan rekening listrik. Film isolasi ini juga akan dapat mempertahankan sampai 55 % untuk kehangatan ruangan Anda di waktu malam hari. Insulating Films ini juga akan dapat mencegah efek untuk pemudaran pada warna perabot rumah, lantai serta jendela perawatan dengan menghalangi hingga pada 99 %sinar UV yang di pantulkang oleh kaca film tersebut.
2. Privacy Films atau kaca film privasi, ini akan dapat membantu untuk menciptakan privasi Anda dengan cara memblokir 99 % sinar UV (Ultra Violet) . Misalnya Frosted Privacy Films yang tembus cahaya, akan tetapi ini akan dapat memberikan privasi selama 24 jam. Mirrored Privacy Films, kaca film cermin yang dapat memberikan privasi pada waktu siang hari dan masih banyak dari jenis-jenis kaca film terbaru yang lainnya.
Berikut hal yang harus Anda perhatikan saat akan memakai jasa pemasangan kaca film di rumah Anda.
1. Pemasangan kaca film Oleh Para Profesional
Pemasangan Kaca Film Rumah haruslah dengan teliti dan ini tidak juga sembarangan orang bisa melakukannya, Jadi Anda akan memperoleh hasil kaca film yang bagus jika pemasangnya sudah mempunyai pengalaman. Lihat dulu dan kemudian coba Anda tanyakan sudah berapa lama pada penyedia tersebut ada. Karena biasanya dengan lamanya penyedia jasa tersebut menunjukkan pengalamannya.
2. Pemasangan kaca film Prosesnya Cepat
Dengan para pemasang yang kini sudah profesional, Maka pemasangannya pula akan dilakukan dengan cara yang cepat dan tidak akan memakan waktu yang lama dimana para pemasang kaca film tersebut tentunya juga sudah tahu seperti apa cara untuk memasang yang tepat? Dan ini tentunya tidak akan mengurangi dari kualitas serta hasil kaca film yang akan didapatkan pada nantinya. Ini bisa Anda cek dari pekerjaan yang sudah di lakukanya yaitu oleh penyedia jasa tersebut. Bisa Anda tanyakan mengenai hal tersebut untuk orang yang pernah dalam menggunakan jasa kaca film tersebut.
3. Kaca film Bergaransi.
Biasanya Memberikan garansi sehingga nantinya akan dapat terasa lebih tenang dan tidak kawatir dengan hasil yang didapatkan. Coba tanyakan kepada penyedia dari jasa tersebut apakah pihak penyedia jasa memberikan garansi kaca film. Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan untuk Jasa kaca film mobil dan Gedung murah Kota Bekasi,cikarang, jalarta timur dan sekitarnya, semoga Informasi tersebut bermanfaat.


kaca film murah mobil 3m,daftar harga kaca film murah mobil 3m,harga kaca film murah mobil murah,harga kaca film murah mobil spectrum,harga pasang kaca film murah mobil avanza,harga pasang kaca film murah mobil murah,pasang kaca film murah mobil 3m,daftar harga kaca film murah mobil solargard,harga pasang kaca film murah mobil sedan,pasang kaca film murah gedung,pasang kaca film murah mobil panggilan,harga pasang kaca film murah mobil kijang,harga kaca film murah gedung,kaca film murah gedung murah,pasang kaca film murah gedung,harga kaca film murah gedung murah,jual sticker kaca,harga pasang kaca film murah gedung,kaca film murah riben,kaca film murah oneway,kaca film murah mobil depan berapa persen,kaca film murah depan mobil yang bagus,ukuran kaca film murah mobil yang ideal,kaca film murah mobil depan 40,harga kaca film murah mobil depan
kaca film murah depan solar gard,kaca film murah depan terbaik,kaca film murah depan ideal,jual kaca film murah gedung,kaca film murah sandblast,jual kaca film murah mobil,jual kaca film murah untuk jendela rumah,jual kaca film murah mobil murah,jual kaca film murah mobil spectrum,jual kaca film murah mobil v-kool,harga kaca film murah gedung,harga kaca film murah mobil avanza veloz,daftar harga kaca film murah mobil 2017,daftar harga kaca film murah mobil solargard,harga kaca film murah 3m asli,kaca film murah avanza murah,harga kaca film murah nexgard 2017,harga kaca film murah mobil murah,harga kaca film murah 3m black beauty,jual kaca film murah mobil murah,kaca film murah murah kaskus,kaca film murah bekasi timur,daftar harga kaca film murah mobil murah,kaca film murah mobil murah berkualitas,harga pasang kaca film murah mobil avanza
Untuk info dan pemesanan bisa hubungi 081380892243 (ada wa)

Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah 




Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil



Bagi Anda yang berniat membeli kaca film untuk mobil kesayangan, wajib punya pengetahuan sebelum memutuskan. Beragamnya produk kaca film di pasar aksesoris saat ini, bisa membuat pusing kepala. Belum lagi melihat harga yang ditawarkan, mulai dari ratusan ribu sampai jutaan rupiah tersedia.


Nah, supaya Anda tidak salah memilih jenis kaca film yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya budget yang tersedia, ada panduan sederhananya. 

Hal pertama yang wajib dilakukan ketika memilih kaca film adalah mempelajari karakteristik dari produk yang mau dibeli. Kaca film yang baik adalah tetap terlihat terang ketika dilihat dari dalam kabin, baik oleh pengemudi maupun penumpang. Pasalnya, saat ini banyak produk-produk bekeliaran ketika dilihat dari dalam, pandangan juga redup. Ini justru membahayakan pengemudi saat berkendara siang maupun malam,apalagi saat kondisi hujan.

Langkah kedua,cari kaca film yang bisa menolak sinar matahari dengan baik. Termasuk di dalamnya, kemampuannya menolak panas dan sinar ultraviolet yang terkandung dalam pancaran matahari. Semakin tinggi, biasanya harga ikut terkompensasi juga, jadi bisa dipilih sesuai kebutuhan ya agan2..

Ketiga, Anda harus mencari kaca film yang memiliki garansi, sehingga jika terjadi kerusakan yang tidak disengaja tetap bisa diganti atau bisa klaim. Lewat garansi, konsumen juga terlindung dari produk-produk palsu yang beredar di pasar.

Terakhir yang tak kalah pentingnya adalah menyesuaikan dengan kondisi keuangan masing-masing. 

Sekarang ini sudah banyak kaca film yang harganya terjangkau tapi kualitasnya juga tak kalah bagus..hehe
Soal pilihan merek,kami memiliki beberapa ragam kaca film favorit pilihan konsumen.misalnya 3m auto film, nexgard, solar window,solar gard,spectrum,sparta, anti gores, dan masih banyak lagi...

BERIKUT PROMO YANG BISA ANDA DAPATKAN UNTUK PILIHAN KACA FILM DI BULAN INI:

1.kaca film nexgard garansi 7 tahun


NEXGARD Dilengkapi dengan Sputtering Sistem, metode terbaru dan paling efektif untuk menambahkan fungsi penolakan panas pada film, NEXFIL mampu menghasilkan arsitektur film penolakan panas yang luar biasa dengan menggunakan berbagai logam sebagai target logam dan dengan memproduksi lapisan logam dengan struktur berlapis-lapis. 
Selain itu, NEXFIL menghasilkan film dengan berbagai macam warna tidak melalui proses perekatan umum tetapi melalui proses chip yang sekarat. Film-film yang diproduksi melalui proses chip yang sekarat, proses untuk menghasilkan berwarna film PET dengan mencampur chip warna dan chip yang jelas, memiliki efek pencegahan yang luar biasa untuk penghilangan warna dan perubahan warna.
Sputtering System, fasilitas Vacuum Logam Coating terbaru NEXFIL terapkan Vacuum Logam Coating, yang merupakan teknologi lain untuk film tipis logam, dan memproduksi film dengan efek panas-perisai yang sangat baik dan harga ekonomis.

KEUNGGULAN TECHNOLOGI DALAM KACA FILM NEXGARD

Sputtering System
Sistem pelapisan menggerutu NEXFIL ini menghasilkan film dengan visibilitas tinggi melalui lapisan lapisan tipis untuk mempercantik warna alami dari logam dan melalui teknologi coating ultra-presisi untuk menghasilkan permukaan film yang dilapisi elegan.

Vacuumed metal coater
NEXFIL ini disedot logam pelapis memungkinkan deposisi seragam film melalui teknologi coating presisi tinggi, ini menghasilkan film yang sangat stabil dan tahan lama dan memungkinkan untuk menyesuaikan suhu dengan titik leleh yang berbeda dari berbagai logam yang pembatasan mesin deposisi masa lalu.

Coating system
NEXFIL ini Coating Sistem mencakup 5 dua kepala lapisan mesin yang memungkinkan untuk menutupi seluruh proses produksi film, dari lapisan pewarna pada permukaan film untuk lapisan adhesi pada film rilis. NEXFIL ini Coating Sistem meningkatkan Film keseragaman, meningkatkan presisi produksi dan terwujud kecepatan coating tinggi. 

PET
sistem PET adalah inti dari teknologi CHIP-MEWARNAI NEXFIL sendiri. sistem PET NEXFIL ini menghasilkan unik film CHIP-dicelup NEXFIL ini dengan contractibility luar biasa dari kejelasan tinggi film PET. NEXFIL menghasilkan film dicelup dengan berbagai warna dan daya tahan yang sangat baik, jauh melampaui film Tinting hitam monoton.

NEXGARD PRODUCT SPESIFICATION

NEXGARD PREMIUM 40 ( SUPER IR 3599 )
VLT ( Visible Light Transmition ) : 35 %
IR ( Infra Red Rejection ) : 99 %
UV ( Ultra Violet Light Rejection ) : 99 %
TSER ( Total Solar Energy Rejected ) : 73 %
MATERIAL : Nano ceramic
CONTRUCTION : 2 ply

NEXGARD PREMIUM 60 ( SUPER IR 1599 )
VLT ( Visible Light Transmition ) : 13 %
IR ( Infra Red Rejection ) : 99 %
UV ( Ultra Violet Light Rejection ) : 99 %
TSER ( Total Solar Energy Rejected ) : 81 %
MATERIAL : Nano ceramic
CONTRUCTION : 2 ply

NEXGARD PREMIUM 80 ( SUPER IR 0599 )
VLT ( Visible Light Transmition ) : 5 %
IR ( Infra Red Rejection ) : 99 %
UV ( Ultra Violet Light Rejection ) : 99 %
TSER ( Total Solar Energy Rejected ) : 85 %
MATERIAL : Nano ceramic
CONTRUCTION : 2 ply

NEXGARD CARBON 40 ( CARBON IR 3580 )
VLT ( Visible Light Transmition ) : 36 %
IR ( Infra Red Rejection ) : 78 %
UV ( Ultra Violet Light Rejection ) : 99 %
TSER ( Total Solar Energy Rejected ) : 61 %
MATERIAL : Carbon film
CONTRUCTION : 2 ply

NEXGARD CARBON 60 ( CARBON IR 1580 )
VLT ( Visible Light Transmition ) : 15 %
IR ( Infra Red Rejection ) : 78 %
UV ( Ultra Violet Light Rejection ) : 99 %
TSER ( Total Solar Energy Rejected ) : 72 %
MATERIAL : Carbon film
CONTRUCTION : 2 ply

NEXGARD CARBON 80 ( CARBON IR 0580 )
VLT ( Visible Light Transmition ) : 7 %
IR ( Infra Red Rejection ) : 73 %
UV ( Ultra Violet Light Rejection ) : 99 %
TSER ( Total Solar Energy Rejected ) : 77 %
MATERIAL : Carbon film
CONTRUCTION : 2 ply

NEXGARD window film gives 7-years warranty
NEXGARD menawarkan garansi nasional produsen yang didukung pada semua film jendela nya. Anda harus hubungi dealer NEXGARD resmi setempat untuk memastikan aplikasi Anda dan cakupan garansi sesuai dengan pedoman kami, serta kebutuhan Anda. cakupan jaminan ini dimulai pada tanggal pemasangan dan berlaku untuk jangka diindikasikan untuk film dan jenis aplikasi

HUBUNGI KAMI SELAKU AUTORIZED DAELER NEXGARD WINDOW FILM DI BEKASI 
INDONESIA. UNTUK PEMASANGAN KACA FILM NEXGARD DI MOBIL DAN HUNIAN ANDA. DAPATKAN HARGA TERMURAH DENGAN KUALITAS KACA FILIM TERBAIK  


KHUSUS BULAN INI SAJA DAPATKAN HARGA PROMO UNTUK KACA FILM NEXGARD DENGAN DISC 50%.. HANYA DENGAN RP.1000.000 (HARGA NORMAL RP.2000.000)
ANDA BISA MENDAPATKAN KACA FILM BERKUALITAS PREMIUM.HARGA TERSEBUT SUDAH INCLUDE PEMASANGAN.. 
DAPATKAN PROMO MENARIK INI HANYA DI TOKO KAMI BERKAH JAYA FILM

UNTUK PEMASANGANYA SENDIRI ANDA BISA MENGUNJUNGI WORKSHOP KAMI BERKAH JAYA FILM DI BEKASI ATAU PUN DIPANGGIL KERUMAH ANDA.TINGGAL KLIK SMS/TLPN MAKA INSTALLER KAMI SIAP MELUNCUR KE LOKASI ANDA..


2.kaca film 3m auto film garansi 5 tahun


Sekilas Tentang 3M

3M adalah singkatan dari Minnesota Mining and Manufacturing, merupakan perusahaan multinasional dari Amerika Serikat yang berbasis pada teknologi. Teknologi tersebut menjadi dasar dalam menghasilkan berbagai inovasi yang sistematis dengan varian produk yang bermanfaat untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan konsumen di bidang safety, security dan protection, display dan graphic, consumer dan telekomunikasi, kesehatan, industri, dan transportasi.

    Berdiri tahun 1902 di Minnesota, Amerika Serikat.
    Memiliki kantor cabang di lebih dari 60 negara.
    Memiliki lebih dari 65.000 produk.
    Mengembangkan 45 landasan teknologi.
    Memiliki pusat riset di 35 negara.
    Customer Technology Center di lebih dari 25 negara.
    Dikenal sebagai salah satu perusahaan paling inovatif di dunia.
    Penemu teknologi optical film pada tahun 1966.

3M menjamin produk – produk yang dihasilkan telah melalui proses produksi dengan standar yang tepat dan berkualitas tinggi dan kaca film 3M telah direkomendasikan oleh The Skin Cancer Foundation sebagai kaca film yang mampu menolak 99,9% sinar Ultraviolet.

Kaca Film 3M untuk Mobil

Menambah kenyamanan, melindungi interior kendaraan dan Anda sendiri yang berada di dalamnya adalah ciri khas dari 3M Autofilm. 3M telah menciptakan kaca film pada tahun 1966, dan produk inovatif kami telah memberikan proteksi dari efek buruk sinar matahari selama lebih dari 40 tahun.

Entah apakah anda mencari perlindungan maksimal dalam hal menolak udara panas, ataupun hanya meminimalisasir efek negatif dari sinar matahari, 3M AutoFilm adalah pilihan yang tepat. Kenyamanan dan penampilan adalah hal yang esensial. Kaca film 3M yang tidak mengandung metal membuat anda tetap terhubung dengan dunia luar karena tidak adanya intervensi sinyal dari peranti elektronik Anda dan juga memproteksi Anda dengan SPF yang lebih dari SPF 1000. Sebuah inovasi 3M yang bekerja untuk Anda.

Kaca Film 3M untuk Gedung

Kaca jendela memasukkan cahaya dan pemandangan yang indah bagi hunian Anda. Namun terkadang cahaya matahari menyebabkan titik panas yang mengakibatkan perabotan di dalam hunian memudar. Selain itu, kaca jendela menjadi titik terlemah ketika terjadi badai ataupun percobaan pemecahan kaca. Kaca film 3M didesign khusus sebagai penolak panas, melambatkan proses pemudaran dan lapisan pelindung tambahan hunian Anda. Prestige Series Films memberikan semua kelebihan ini tanpa harus merubah tampilan hunian.
 3M Black Beauty 
Tampilan kaca film hitam dari 3M Black Beauty (dikenal juga dengan sebutan 3M Black Stallion dan 3M Color Stable) tidak akan pudar dan mampu menghalau panas tanpa mengganggu sinyal pada GPS serta handphone Anda. Tehnologi nano-carbon polyester memberikan tampilan yang memikat, dengan kestabilan warna yang sangat baik, dan tanpa kandungan metal untuk memastikan tidak adanya gangguan sinyal.
Perusahan produsen kaca film umumnya membeli polyester dari perusahaan lain, sedangkan 3M memproduksi polyester sendiri. Pada proses ini, 3M telah mempatenkan teknologi untuk memproduksi sendiri nano-carbon polyester. Proses yang revolusioner dan unik ini memungkinkan untuk menghalau panas secara maksimum tanpa metallized film, yang dapat mengganggu sinyal radio dan satelit. Proses ini juga memberikan kaca film yang kami produksi tetap memiliki tampilan yang stylish dengan stabilitas warna yang luar biasa.
Kaca film 3M Black Beauty didesain untuk menghalau panas matahari yang bersumber darivisible light. Kaca film 3M Black Beauty menolak lebih dari 57% dari panas yang ditimbulkan dari sinar Infrared ke mobil Anda, dan juga mampu mengurangi silau cahaya matahari, dan hanya memberikan 5% hingga 50% dari cahaya yang masuk ke dalam mobil Anda.

PropertiesBB 5BB 20BB 35
Visible Light Transmitted
Persentase cahaya yang menembus kaca film.
9%19%39%
Total Solar Energy Rejected
Persentase keseluruhan panas matahari yang ditolak kaca film.
57%51%40%
Infrared Rejection
Persentase sinar Infrared yang ditolak kaca film.
58%51%39%
Visible Light Reflection
Persentase pantulan cahaya yang disebabkan oleh kaca film.
5%5%5%
Ultraviolet Rejection
Persentase sinar Ultraviolet yang ditolak oleh kaca film.
99%99%99%
Glare Reduction
Persentase sinar cahaya menyilaukan yang direduksi oleh kaca film.






Khusus promo bulan ini dapatkan extra discount kaca film 3m blackbeauty original bergaransi 5 tahun hanya dengan harga Rp.1.500.0000 (harga normal Rp.1.800.000).kunjungi workshop kami segera di bekasi jl.siliwangi/narogong km 5.dekat perum kemang pratama.promo ini terbatas.buruan sebelum kehabisan.....!!!

Atau hubungi nomor di bawah ini untuk informasi kaca film dan produk lainnya

Sms,tlp,wa 081380892243
Sms,tlp 087878277438

Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah 

Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil