Manfaat kaca film pada rumah.

Seiring dengan perkembangan jaman, banyak gedung yang dulunya mengandalkan aksesoris seperti kain gordyn untuk menghalau sinar matahari yang menyilaukan atau menghalau panas, mereka beralih menggunakan kaca film. Disini akan dibahas fungsi kaca film pada gedung.

Berawal dari mulai maraknya kaca film dekorasi yang dibuat sebagai pembatas antar ruangan atau hanya sebagai hiasan pintu kaca. Kaca film dekorasi ini umumnya hanya sebagai penutup / penghalang pandangan dari luar kabin, jadi sama sekali tidak memperhatikan masalah penolakan panas dan lain-lain.
Seiring dengan pemanasan global, fungsi kaca filmyang dulu awalnya sebagai aksesoris mobil dialihkan sebagai pelindung gedung dan rumah, produk-produk kaca film tersebut memiliki kemampuan menolak panas yang baik, ruang kabin akan terasa lebih sejuk dan berefek terhadap pengiritan pemakaian listrik karena mengurangi beban kinerja AC. Karena sebenarnya pada umumnya fungsi kaca film pada gedung kurang lebih sama dengan kaca film mobil.
Masing-masing brand kaca film memiliki tipe dan kualitas berbeda, ada yang mampu menolak radiasi ultraviolet sebesar 99% dan bahkan ada yang mengklaim mampu menolak infrared hingga 99%.
Fungsi kaca film pada gedung yang lain adalah untuk menghapus atau meminimalisir penggunaan gordyn yang membutuhkan perawatan rutin. Dengan kecenderungan hidup praktis saat ini, denganmemasang kaca film gedung, tidak dibutuhkan banyak perawatan seperti harus bongkar pasang gordyn untuk dicuci dan sebagainya. Selain itu dengan memasang kaca film, gedung / rumah akan terlihat lebih tinggi nilai estetikanya.
FUNGSI KACA FILM PADA GEDUNG:
  • Memberi perlindungan dari bahaya sinar UV dan dan panas matahari.
  • Memberi keamanan dari bahaya bencana, karena kaca film mampu menahan pecahan kaca akibat benturan atau guncangan.
  • Perawatan yang mudah hingga menghemat biaya perawatan, tidak seperti pada kain gordyn yang memerlukan perawatan berkala.
Demikianlah penjelasan singkat yang dapat kami berikan mengenai fungsi kaca film pada gedung, semoga bermanfaat dan dapat menjadi acuan atau referensi Anda dalam memilih kaca film ya.

Jika anda ingin memasang kaca film untuk rumah dan hunian,anda bisa konsultasikan dulu dengan kami. 

Dapatkan promo terbaik di bulan ini. Segera hubungi 081380892243  /  087878277438

Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah 






Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil