Kaca film mobil di bekasi

PEMASANGAN kaca film pada kendaraan menjadi satu diantara kebutuhan penting. Oleh sebab itu memilih kaca film yang bagus untuk mobil menjadi sebuah prioritas.
Kaca film tidak hanya dapat mereduksi panas dari luar, namun bisa membuat penampilan mobil Anda lebih modif dan elegan. Pemasangan kaca film yang berkualitas menjadi kunci utama untuk mendapatkan manfaat tersebut sekaligus.
Kaca film yang berkualiitas juga tampak dari daya tahannya terhadap pukulan atau beban dan kejernihan daya pandang. Daya tahan terhadap pukulan ini sangat penting untuk menjaga keamanan anda berkendara.
Peran kaca film sebagai safety ini hadir dalam memberikan perlindungan waktu kaca pecah disebabkan terbentur benda tajam atau hal lainnya.
Kaca film yang bagus akan membuat pecahan kaca bakal terus merekat pada window film. Sehingga Pengemudi serta penumpang di dalamnya, bakal lebih terlindungi. tidak bisa dipungkiri kaca film yang bagus dan berkualitas itu mempunyai harga yang tidak murah.
"Semakin mahal semakin bagus. Baik dari kemampuan kaca filmnya dalam menolak panas maupun kejernihan pandangan. Karena penglihatan dari dalam mobil ke luar jelas sedangkan dari luar ke dalam, nggak kelihatan,
Kejernihan pandangan ini tentu menjadi penting untuk menjaga keamanan Anda berkendara. Tingginya tingkat kriminalitas baik bagi pengendara roda empat membuat Anda mesti lebih safety ketika berkendara.
Jika pandangan dari luar mobil ke dalam tidak kelihatan sedangkan pandangan dari dalam mobil ke luar jernih, Anda dapat leluasa mengamati kondisi sekitar saat berkendara.
Biasanya persentase kegelapan kaca film untuk kaca depan 40 persen sedangkan kaca kiri kanan dan belaka80 persen.
Lantas berapa biaya yang dikeluarkan untuk pemasangan kaca film? Jika kaca film standar tentu lebih murah. Namun untuk kaca film yang bagus dan berkualitas anda harus mengeluarkan budget lebih mahal.
Kaca film yang kami jual harganya bervariasi yaitu mulai dari 400rban saja
Tidak Perlu Bahan Kimia
KACA film yang berkualitas tentu memiliki merek ternama. Kaca film jenis ini senantiasa memberikan garansi pada produknya. Hal semacam ini untuk bukti bahwa mutu kaca film yang di jualnya adalah produk unggulan. Biasanya garansi kaca film ini sampai 5 tahun.
"Kalau kaca film yang bagus itu dia tahan lebih lama, tidak gampang pudar. Tentu berbeda dengan yang standar. Kalau yang biasa satu tahun sudah kelihatan pudarnya. Kalau yang bagus bisa 7tahunan," 
Garansi 7 tahun itu meliputi kaca film tidak terkelupas atau gelembung. Namun pemasangan kaca film pertama kali menjadi satu hal penting dalam keawetannya.
"Saat pemasangan kaca film pertama sampai tiga hari, windows kita tidak boleh turun naik atau dibuka tutup dulu. Biarkan dulu kaca filmnya benar-benar terpasang dengan rapat," katanya.
Selain itu agar kaca film lebih tahan lama, cukup dibersihkan seadanya saja. Tidak perlu menggunakan macam-macam bahan kimia yang justru dapat merusak kaca film itu sendiri.
"Kaca film kalau sudah terpasang jangan dikasih obat-obat kimia yang aneh-aneh deh. Itu biasanya justru yang ngerusak. Kaca film itu gak usah diapa-apain saja dia tahan sebenarnya. Justru kalau dia dikasih obat itu kadang yang buatnya bermasalah,"
Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah ,,, 

jika anda berniat untuk memasang kaca film pada mobil kesayangan anda.jangan ragu hubungi nomor dibawah ini.pemasangan bisa dilakukan di rumah maupun datang langsung ke workshop kami..
Tlp,sms,wa 081380892243
Tlp,sms 087878277438

Contoh hasil pemasangan kaca film untuk penampilan dari luar dan dalam.sangat menarik bukan??? Buruan sebelum kehabisan...





Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil