Kaca film gedung , kantor, rumah, apartmen, hotel, dll...

Ditengah pesatnya kemajuan didunia arsitektur sekarang ini,berbagai inovasi diciptakan untuk menambah kenyamanan dan membuat tampilan bangunan menjadi semakin indah dan menarik.
Salah satu komponen yang sangat penting adalah kaca pada bangunan.Selain fungsi utamanya sebagai media masuknya sinar matahari , tampilan kaca juga sangat mempengaruhi tampilan bangunan terutama saat kita liat dari luar.
Pemakaian kaca film pada kaca suatu gedung memberikan tampilan yang berbeda dengan beberapa tampilan warna yang kita inginkan seperti hitam,silver/reflektif/sparta,buram seperti es yang sering kita sebut sandblast atau kaca es,maupun kaca film dengan motif tertentu.


     Selain untuk fungsi tampilan kaca film juga sangat penting untuk melindungi penghuninya dari bahaya buruk sinar Ultraviolet dan sinar Infrared yang merusak kulit.
Dan juga,sinar ultraviolet adalah penyebab utama pemudaran pada tirai dan perabot rumah tangga yang terkena sinar matahari langsung.
Kaca film juga sangat berperan dalam mengurangi panas yang masuk melalui kaca sehingga mengurangi beban kerja AC dalam mendinginkan ruangan.
Persentase kegelapan kaca film bisa Anda pilih mulai dari 20%, 40%, 60% hingga yang paling gelap 80%. 
Jadi, untuk membuat adem dan memperindah tampilan bagi rumah, kantor dan apartemen Anda, gunakan kaca film sesuai dengan yang Anda inginkan.


     Kami juga menyediakan kaca film berbagai merek seperti 3M,NEXGARD,,SUN PROTECT ,SANDBLAST(ES),,SPARTA,OPTILUX,

HITAM ANTI GORES,DLL


     Dikerjakan oleh teknisi yang sudah berpengalaman dibidang kaca film sehingga hasil kerjanya dijamin rapi dan bagus.


     Untuk konsultasi lebih lanjut,hubungi kami:
     Fery
         081380892343 (bisa wa)

         087878277438

SERTA DAPATKAN PENAWARAN HARGA TERBAIK DAN DISKON MENARIK DARI KAMI.

TERIMA PEMASANGAN KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG DITEMPAT ANDA TANPA BIAYA TAMBAHAN MELIPUTI TANGERANG, BEKASI, BOGOR, DEPOK, TANGSEL, JAKARTA, JAKARTA TIMUR, MATRAMAN, PULOGADUNG, RAWAMANGUN, CIPINANG, JATINEGARA, KAMPUNG MELAYU, CAWANG, CILILITAN, KLENDER, PONDOK KOPI, PONDOK KELAPA, DUREN SAWIT, PONDOK BAMBU, KRAMAT JATI, PASAR REBO, PINANG RANTI, MAKASAR, HALIM PERDANA KUSUMA, CIJANTUNG, CIBUBUR, KAMPUNG RAMBUTAN, CIPAYUNG, LUBANG BUAYA, CILANGKAP, PULOGEBANG, CAKUNG, TAMAN MINI, CIRACAS, CONDET, KALIMALANG.
  

Fungsi kaca film:

1.Membuat tampilan lebih bagus dan menarik
2.Menolak panas sehingga ruangan menjadi dingin
3.Mengurangi pemudaran pada interior seperti tirai, perabotan dll terutama yang diakibatkan oleh sinar ultraviolet
4.Menghemat energi listrik  karena mengurangi panas yang masuk maka otomatis meringankan kerja AC dalam mendinginkan ruangan.
5.Menambah keamanan terutama saat terjadi benturan pada kaca maka kaca film menahan pecahan kaca supaya tidak masuk kedalam ruangan.
6.Menjaga privasi
7.Melindungi penghuni ruangan dari bahaya sinar ultraviolet dan infrared yang merusak kulit.





Tags   #kaca film bekasi     #kaca film nexgard    #kaca film 3m     #kaca film sparta    #kaca film panggilan    #kaca film rumah     #kaca film gedung     #kaca film mobil      #kaca film rawalumbu    #kaca film bantar gebang    #kaca film pekayon     # kaca film murah 

Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil