Kaca film gedung dan mobil bekasi

Kaca Film Gedung dan Mobil Bekasi



Kaca film merupakan suatu kebutuhan bagi sebagian besar orang mengingat fungsinya yang krusial. Salah satu fungsi utama kaca film adalah sebagai pelindung dan pengaman. Tidak heran jika kini banyak sekali toko kaca film hingga layanan jasa pemasangan hingga pembersihan kaca film gedung dan mobil Bekasi.
Apa itu Kaca Film Mobil?
Kaca film merupakan kaca yang digunakan sebagai pelapis, pelindung, hingga pengaman kaca biasa pada gedung, mobil, dan sebagainya. Seringkali kaca film mempunyai warna yang lebih gelap dan cukup tebal. Ketebalannya itu sangat mempengaruhi terhadap ketahanan dan pengamanan suatu kaca ruangan dan sebagainya.
Kaca film seringakali dipasang pada bagian pintu atau jendela mobil bagian samping. Selain itu juga dipasang pada bagian depan mobil. Kaca film yang dipasang pada mobil, sebenarnya tidak membutuhkan jumlah yang banyak dan luas, hanya saja memerlukan kaca yang berkualitas dan aman.
Jika memang Anda membutuhkan kaca film untuk mobil, bisa menemukannya di beberapa toko atau dealer kaca film gedung dan mobil Bekasi. Di sana terdapat beragam kaca film serta merk yang sering dicari dan digunakan oleh konsumen ataupun pelanggan. Demikian, kaca film mobil ini seolah sudah menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang.
Manfaat Kaca Film untuk Mobil
1. Sebagai pelindung
Mobil apapun yang dipasang kaca film akan terlindung dari berbagai bahaya benda tajam dan semacamnya. Mengingat fungsi kaca film sendiri adalah sebagai pelindung kaca biasa maupun suatu ruangan. Kaca film untuk mobil juga didesain khusus sedemikian rupa dengan teknologi modern yang canggih sehingga mempunyai ketahanan yang bagus.
Kaca film juga terdiri dari beragam bahan serta serta komponen tambahan lainnya yang berguna untuk menguatkan daya tahan fim dari benda keras dan sebagainya. Bukan hanya itu, kaca film juga bisa melindungi pengemudi mobil dari silau pantulan hingga panas matahari yang menyengat.
Kaca film juga bisa melindungi kulit Anda dari sinar ultraviolet dan infrared yang dapat merusak kesehatan kulit. Kulit Anda akan tetap sehat juga terhindar dari penyakit kanker dan semacamnya. Jadi, kaca film yang terpasang pada mobil maupun gedung aman dan nyaman untuk kesehatan tubuh Anda.
2. Sebagai pengaman
Kaca film mobil merupakan pengaman yang cukup baik, sebab dapat menjaga privasi Anda ketika sedang berada di dalam mobil. Hal itu disebabkan kaca film seringkali mempunyai warna yang gelap, khususnya jika dilihat dari luar. Sementara itu jika dari depan, kaca film akan tampak biasa saja dan terlihat terang serta pengemudi atau orang di dalamnya tetap bisa melihat pemandangan luar.
Pada dasarnya kaca film yang dipasang pada mobil juga bisa menjadi lapisan kaca biasa. Hal itu akan menjadi pengaman untuk Anda dari bahaya tertentu seperti peluru dan semacamnya. Demikian, mobil yang dipasang kaca film tetap aman untuk melihat spion oleh pengemudi
Beberapa kaca film yang dipasang pada pintu maupun jendela kaca mobil dimanfaatkan sebagai pengaman, seperti halnya untuk anti bom, peluru, dan semacamnya. Bahan kaca film mobil untuk merk tertentu memang didesain dengan tebal dan kuat agar tidak mudah dipecahkan.
3. Menambah nilai estetik
Meskipun tidak terlalu banyak mobil yang menggunakan kaca spion dengan tujuan untuk menambah nilai estetik, namun secara tidak langsung dapat menjadikan mobil Anda terlihat bagus dan elegan. Terlebih lagi menggunakan kaca film yang beragam warna selain hitam, seperti silver dan sebagainya.
Jenis Kaca Film Untuk Mobil
Ada beragam jenis maupun merk kaca film yang tersedia di dealer maupun toko kaca film gedung dan mobil Bekasi. Begitu pula mengenai pilihan warnanya yang beragam tergantung desain dan kebutuhan. Berikut adalah jenis kaca film untuk mobil:
1. Kaca film 3M
Kaca film 3M didesain sedemikian rupa menggunakan tekonolgi mutakhir dan canggih, sehingga menghasilkan barang yang berkualitas dan bagus. Selain itu, juga tidak akan menghalangi jaringan sinyal Anda karena tidak terbuat dari bahan metal. Kaca film ini dibanderol dengan harga yang beragam dan cukup terjangkau.
Kaca film jenis ini sering digunakan pada mobil karena mempunya banyak kelebihan. Kaca film ini bukan hanya mampu menghalau panas saja, namun juga dapat mempertahankan suhu yang dingin. Jadi, sangat bersahabat untuk Anda ketika sedang perjalanan.
Pada umumnya kaca film ini berwarna hitam pekat dari luar, namun tetap terlihat terang jika dilihat dari dalam, sehingga sangat berguna untuk menjaga privasi Anda. Adapun ciri lainnya adalah terdapat logo 3M yang sangat kecil dan tertempel rapi. Kualitasnya yang bagus menjadikan kaca film ini mempunyai garansi selama 5 tahun.
Beberapa dealer atau toko kaca film gedung dan mobil Bekasi juga menyediakan kaca jenis ini karena banyak yang mencari dan membutuhkan. Begitu juga mereka menyediakan garansi sebagaimana mestinya. Garansi 5 tahun tersebut berlaku jika terjadi penurunan kinerja pada kaca, perubahan warna kaca, hingga daya rekat kaca yang kurang.
2. Kaca film V-kool
Kaca jenis ini juga sering digunakan pada mobil seperti mobil Ertiga. Kaca film V-kool tergolong kaca yang cukup mahal yaitu mencapai 6 jutaan sebab mempunyai bahan dan kualitas yang bagus jika dibandingkan dengan solar gard.
3. Kaca film Solar Gard
Kaca jenis ini cukup banyak dicari dan digunakan oleh pelanggan. Harganya tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kaca flm jenis V-kool, yaitu hanya mencapai 1 jutaan. Kaca Kaca film ini mempunyai banyak varian tipe kaca untuk mobil hingga beberapa desain.
4. Kaca film Lluminox
Kaca jenis ini seringkali terlihat berwarna kehijauan jika dilihat dari luar. Kebanyakan digunakan pada bagian depan dan samping kanan kiri pengemudi.
5. Kaca film  Iceberg
Kaca jenis ini tidak banyak mempunyai varian warna, namun sifatnya tidak terlalu gelap juga tidak terlalu terang, jadi sedang-sedang. Harganya cukup bervariasi tergantung ukuran, namun tidak lebih mahal dari kaca film V-kool.
Perbadaan antara Kaca Film Gedung dan Mobil Bekasi
Pada dasarnya kaca film kac film untuk gedung dan mobil mempunyai  spesifikasi yang tidak jauh berbeda. Hal itu disebabkan kaca pemasangan kaca film pada semua objek dan media bertujuan sebagai pelindung dan pelapis. Namun, masih ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok antara kaca film gedung dan mobil Bekasi.
Adapun perbedaannya adalah kaca film untuk gedung lebih banyak menggunakan tingkat kegelapan yang maksimal bahkan hingga 80%. Hal itu tidak akan berpengaruh terhadap kenyamanan dan keamanan orang yang berada di dalamnya. Sementara itu, kaca film mobil mempunyai aturan tersendiri untuk tingkat kegelapannya, dimana rata-rata adalah 20% hingga 40%.
Kaca film mobil juga tidak membutuhkan jumlah yang banyak juga luas. Hal itu disebabkan kaca dalam mobil mempunyai bidang yang sempit begitu pula mempunyai bagian-bagian yang berbeda. Diantara bagian tersebut adalah depan, pintu atau jendela samping, dan belakang. Untuk tingkat kegelapannya juga berbeda-beda untuk setiap bagiannya.
Sementara itu kaca film untuk gedung membutuhkan jumlah yang banyak juga potongan yang luas, terlebih lagi untuk gedung yang sangat besar dan tinggi. Bagian gedung yang akan dipasang kaca film bisa menggunakan kaca dengan kegelapan yang sama, tergantung kebutuhan dan keinginan. Jadi, tidak ada aturan khusus untuk tingkat kegelapan kaca film untuk gedung.
Tips Memilih Kaca Film Mobil yang Bagus
Jika Anda berencana untuk membeli kaca pada kaca film gedung dan mobil Bekasi, sebaiknya perhatikan hal-hal di bawah ini, khususnya mengenai tips memilih kaca film untuk mobil. Sebab kaca film mobil mempunya banyak bagian serta membutuhkan jenis kaca yang berbeda-beda pula.
1. Memlih kaca film mobil bagian depan
Kaca film untuk mobil bagian depan sering kali digunakan sebagai pelindung atau safety sehingga dianjurkan menggunakan 20% hingga 40%. Ukuran tersebut sudah merupakan pertimbangan untuk menghindari silau pada saat siang hari maupun sinar lampu yang terang pada malam hari.
Jika memang mobil Anda sering digunakan melewati daerah yang mempunyai jalanan buruk, sebaiknya tidak memasang kaca film dengan tingkat yang tinggi, dianjurkan hanya 20% saja. Hal itu bertujuan agar pengemudi dapat mengetahui kondisi jalan yang ada di depannya dengan mudah dan jelas.
2. Memilih kaca film mobil bagian belakang
Kaca film untuk bagian belakang mobil sebaiknya menggunakan 20% hingga 40%, namun jika spion tengah kabin Anda sudah dilengkapi dengan riben mode. Jika memang belun dilengkapi mode tersebut, sebaiknya menggunakan yang 60% untuk menghindari silau atau pancaran lampu mobil yang berada di belakang Anda, khususnya pada malam hari.
3. Kaca film mobil untuk bagian samping kanan kiri pengemudi
Untuk kaca film samping kanan kiri pengemudi sebaiknya jangan menggunakan yang terlalu gelap. Hal itu bertujuan agar pengemudi dapat lebih mudah melihat kaca spion dari samping, terlebih setelah melihat kaca depan mobil yang cukup gelap. Kaca film untuk bagian samping ini cukup menggunakan yang 40%. Jika memang kaca bagian depan adalah 20%.
Jika kaca film depan mobil Anda menggunakan 40%, maka kaca samping kanan kiri pengemudi sebaiknya 40% atau 60%. Namun 60% bisa menjadi pilihan yang lebih tepat agar mata pengemudi tetap teduh dan terang saat siang hari. Sementara itu di malam hari pengemudi akan mendapat pengurangan intensitas silau dari pantulan lampu mobil di belakang Anda melalui spion.
4. Kaca film mobil untuk bagian samping kanan kiri belakang ataupun tengah
Untuk kaca mobil samping kanan kiri di belakang pengemudi, Anda bebas memilih tergantung dengan keinginan dan kebutuhan. Jadi, Anda tidak perlu pusing dan bingung saat mengganti kaca mobil bagian samping belakang.
Perawatan Kaca Film Mobil
1. Kurangi aktifitas menaikkan dan menurunkan kaca samping mobil, khususnya ketika kaca film mobil baru saja dipasang. Setidaknya selama satu hari tidak menutup ataupun membuka kaca mobil. Hal itu bertujuan agar kaca tidak mudah menggelembung atau bergelombang di suatu saat nanti. Jika sudah bergelembung, maka nilai estetik pada kaca mobil Anda menjadi berkurang bahkan bisa menghilangkan fungsinya.
Kaca film yang baru saja dipasang itu kondisnya bisa dikatakan masih basah, sehingga mudah untuk berubah bentuk dan belum kuat sepenuhnya. Namun jika sudah selang dua hingga dua hari baru bisa digunakan sesuka hati sebab hasil pemasangannya sudah cukup kuat dan aman.
2. Kaca mobil yang baru dipasang jangan langsung dibesihkan atau dilap, sebaiknya tunggu hingga tiga hari. Hal itu bertujuan agar kaca yang baru terpasang masih dalam keadaan lemah sehingga mudah untuk berubah bentuk dan sebagainya. Jika dibesihkan terlalu dini, dikhawatirkan akan merusak permukaan kaca dan lainnya.
3. Tidak menggunakan cairan atau zat kimia serta air sabun untuk memebersihkan kaca film. Penggunaan zat kimia baik sabun maupun shampoo mengakibatkan kaca film gedung Anda menjadi cepat buram. Jika memang Anda menginginkan membersihkannya dengan sabun sebaiknya gunakan sabun khusus untuk interior kaca film. Namun alangkah baiknya memebersihkan noda ataupun debu pada kaca film gedung menggunakan air bersih biasa yang tidak memberi pengaruh kerusakan pada kaca.
4. Lap kaca film dengan hati-hati dan tepat. Gunakan lap yang mempunyai permukaaan halus dan lembut untuk membersihkan kaca film agar tidak merusak permukaan kaca. Anda bisa menggunakan lap kanebo atau kain majun untuk membersihkannya dari debu dan sebagainya.
Begitu pula tidak dianjurkan untuk menggunakan lap bekas pembersihan barang lain, sebab dikhawatirkan di sana membekas kotoran atau noda lain yang justru bisa membuat kerusakan pada kaca film, seperti lap bekas kaca jendela, motor, dan sebagainya.
5. Perhatikan arah pengelapan. Lakukan pengelapan dengan teknik searah untuk menjaga kualitas permukaan kaca film juga menghindari kerusakan. Jika memang terdapat debu atau kotoran yang menempel pada kaca film sebaiknya lap searah dan lakukan dengan hati-hati agar film pada kaca tidak sobek atau rusak.
6. Jika kaca film pada gedung Anda teradapat air embun sebab musim dingin sebaiknya selalu mengelapnya agar permukaan kaca film tetap bersih dan indah. Selain itu juga untuk menjaga kualitas kaca agar tetap bisa memberi nilai estetik pada mobil. Terlebih lagi jika musim hujan tiba, dikhawatirkan munculnya jamur pada kaca film yang tidak sering dibersihkan dari debu maupun embun.
7. Jika terjadi kerusakan baik ringan maupun parah, Anda bisa menghubungi jasa perbaikan kaca film gedung dan mobil Bekasi untuk melakukan perbaikan. Hal itu memang dianjurkan agar perbaikan kaca film bisa maksimal dan tidak memperburuk kerusakan.
Cara Memasang Kaca Mobil Sendiri dengan Mudah
Beberapa orang mungkin membutuhkan jasa pemasangan kaca film gedung dan mobil Bekasi karena memang tidak bisa memasangnya sendiri dengan baik dan benar. Kini sudah banyak layanan jasa pemasangan kaca film juga perawatannya. Namun, pada dasarnya Anda juga bisa melakukannya sendiri secara hati-hati.
Jika Anda menginginkan hasil pemasangan kaca film mobil menjadi tahan lama dan berkualitas, alangkah baiknya menggunakan bantuan kepada ahlinya. Sebab jika tidak dipasang dengan baik dan hati-hati, kaca film mobil tidak bisa bertahan lama sesuai dengan keinginan. Pastinya hal itu juga harus diimbangi dengan jenis kaca itu sendiri apakah bagus atau tidak.
Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk memasanga kaca film mobil sendiri:
1. Sediakan bahan dan peralatan
Sebelum melakukan pemasangan kaca film pada mobil, sebaiknya siapkan bahan dan alat terlebih dahulu agar prosesnya lebih cepat. Adapun bahan dan alat yang digunakan diantaranya adalah kaca film, penggaris, gunting, dan alat pemanas. Anda bisa membeli beberapa alat tersebut di toko terdekat. Sementara itu untuk kaca film, Anda bisa membelinya di dealer atau toko kaca film gedung dan mobil Bekasi.
2. Potong kaca film sesuai dengan ukuran kaca mobil
Jika Anda membeli kaca film yang sangat luas dan lebar, potonglah kaca tersebut sesuai dengan ukuran. Agar hasilnya bagus dan lurus gunakan penggaris atau meteran untuk mengukur luas kaca film yang dibutuhkan. Setelah itu potong kaca film menggunakan gunting besar atau alat lain yang mampu memotongnya dengan baik.
3. Bersihkan kaca mobil terlebih dahulu
Setelah terpotong rapi, sebaiknya besihkan kaca mobil terlebih dahulu dengan cara mengelap dengan kain yang halus , lembut, serta bersih. Hal itu bertujuan agar kaca film mobil yang akan dipasang tetap bersih dari debu dan noda. Sebab setelah dipasang kaca tersebut tidak bisa langsung dibersihkan.
4. Terapkan teknik roll up
Untuk memasang kaca film pada mobil sebaiknya gunakan tekinis khusus yang sering disebut dengan teknik roll up. Adapun caranya adalah dengan menggulung kaca film yang sudah terpotong dan dibesihkan dahulu kemudian ditempelkam sedikit demi sedikit dari satu sisi ke sisi yang lain secara hati-hati.
Alangkah baiknya lebih ditekan saat menempelkannya agar lebih menempel dengan kuat, namun harus tetap hati-hati. Hal itu bertujuan agar kaca film tertempel dengan merata dan tidak ada gelembung kecil yang terlihat.
5. Manfaatkan hair dryer agar cepat kering
Anda bisa menggunakan hair dryer untuk mengeringkan kaca film pada mobil. Hal itu juga bertujuan agar kaca film yang tertempel tidak timbul gelembung dan lebih kuat. Namun, perlu diperhatikan tingkat kepanasan pada alat tersebut agar tidak merusak kaca film pada mobil.
Tips membeli Kaca Film Mobil yang Bagus dan Bekualitas
1. Cari referensi mengenai kaca film yang bagus
Sebelum Anda pergi ke toko kaca film gedung  dan Mobil Bekasi, sebaiknya carilah dan baca mengenai seluk-beluk kaca film mulai dari jenis dan gunanya, warna, hingga harga. Hal itu bertujuan agar jika sudah sampai di toko, Anda tidak akan kebingungan mengenai kaca film jenis apa yang akan dibeli.
Anda bisa mencari referensi tersebut pada internet maupun majalah. Langkah ini merupakan cara yang paling mudah mengingat kini banyak sekali informasi yang tersedia di internet maupun lainnya. Jadi, Anda tinggal duduk manis sambil membaca beberapa artikel.
2. Bahan atau material kaca
Perhatikan bahan atau material kaca film begitu pula plus minus jenis bahan untuk membuat kaca film. Sebaiknya pilih bahan yang berkualitas, tebal, dan tidak hanya melihat dari warna kepekatannya saja.
Material kaca yang bagus dan berkualitas itu mempengaruhi daya tahan dan tingkat keawetan suatu kaca film. Kaca film untuk mobil dan sebagainya bukan dibuat dari sembarang bahan. Namun sebenarnya kaca film bukan terdiri dari bahan dasar saja, namun juga terdiri dari bahan lain sebagai pelengkap dan sebagainya.
3. Perhatikan merk yang bagus dan terkenal
Sebaiknya Anda memilih kaca film yang bermerk bagus dan terkenal. Merk yang terkenal dan bagus biasanya mempunyai produk yang berkualitas serta mempunyai konsumen atau pelanggan yang banyak. Selain itu menandakan bahwa mereka dapat dipercaya sebab bisa menjaga kualitas produknya.
Merk terkenal dan bagus biasanya dibaderol dengan harga yang lebih tinggi. Hal itu memang menyesuaikan dengan kualitas produk dan bahan yang bagus, sehingga bisa dikatakan seimbang antara kualitas dan hraga. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa merk yang tidak terkenal itu mempunyai kualitas yang bagus.
4. Warna atau tingkat kegelapan kaca
Perhatikan warna dan tingkat kegelapan pada kaca, dimana kaca yang lebih gelap dan pekat menunjukkan bahwa mempunyai kekuatan yang cukup bagus. Selain itu, kaca film yang yang gelap juga cocok untuk jendela maupun pintu mobil Anda untuk menjaga privasi aktifitas Anda dalam ruangan. Jika Anda tidak menyukai yang lebih gelap karena ingin bisa melihat pemandangan luar, cari jenis dan warna yang sesuai.
5. Lihat spesifikasi kaca dengan seksama
Perhatikan spesikasi kaca dengan baik untuk mengetahui kelebihan dan kelemahan jenis kaca yang disediakan. Pada saat pembelian di toko langsung, Anda bisa menanyakannya langsung kepada penjual mengenai jenis dan spesifikasi kaca yang dijual. Biasanya spesifikasi kaca film yang bagus dibanderol dengan harga yang lebih mahal
Setiap jenis atau merk kaca film mobil mempunyai spesifikasi yang berbeda. Pastinya dinatara mereka terdapat kelebihan dan kekurangan tersendiri. Hanya saja, Anda sebagai pembeli atau konsumen harus pandai-pandai melihat dan memikirkan kebutuhan.
6. Garansi
Cari toko kaca film yang menyediakan garansi untuk memastikan bahwa penjual memang dapat dipercaya dan bertanggungjawab atas penjualannya. Garansi yang diberikan untuk kaca film biasanya cukup lama sekitar 5-6 tahun, sehingga kaca film Anda bisa terjamin kualitas dan keawetannya.
Biasanya suatu toko atau perusahaan akan memberi kartu garansi untuk pembelian kaca film mobil. Lama garansi tergantung pada perusahaan atau toko itu sendiri juga pada merk atau jenis  kaca film yang tersedia. Anda bisa memanfaatkan kartu garansi tersebut jika suatu saat terjadi kerusakan pada kaca film mobil, sehingga tidak perlu mencari jasa perbaikan yang baru.
Jasa Pemasangan Kaca Film Mobil Bekasi
Jasa pemasangan kaca film mobil kini sudah banyak tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti yang terdapat pada kaca film gedung dan mobil Bekasi. Hal itu mengingat tidak semua orang bisa memasang kaca film dengan baik dan benar, sebab itu membutuhkan ahli dan profesionalitas.
Jika memang Anda tidak bisa memasangnya sendiri pada rumah atau apartemen, sebaiknya menggunakan jasa pemasangan kaca film mobil. Hal itu akan memudahkan pekerjaan Anda serta efisiensi waktu.
Berikut adalah tips memilih jasa pemasangan kaca film untuk mobil:
1. Cari layanan jasa yang memasang garansi
Sebaiknya pilih jasa pemasangan kaca film mobil yang memberi garansi. Hal itu bertujuan agar jika suatu saat nanti terjadi kerusakan atau yang lainnya, Anda bisa memakai jasa tersebut lagi dengan jaminan tidak membayar lagi. Jadi, dengan adanya penyedia jasa pemasangan kaca film yang bergaransi, Anda bisa mendapat banyak keuntungan dan hemat.
2. Cari layanan jasa yang terpercaya
Cari dan pilih jasa pemasangan kaca film untuk mobil yang dapat dipercaya. Hal itu bertujuan agar hasil pemasangan kaca film tetap bagus dan awet serta tidak mudah terjadi kerusakan. Jasa pemasangan film yang terpercaya biasanya mempunyai banyak pelanggan dan pengguna, jadi itu bisa menjadi tandanya.
3. Cari layanan jasa yang mempunyai sumber daya manusia yang profesional
Pilihlah jasa pemasangan film mobil yang profesional. Pemasangan kaca film mobil tertentu juga membutuhkan tenaga ahli yang mempunyai teknik dan peralatan khusus dan canggih agar hasilnya bisa maksimal dan tahan lama. Begitu pula pekerja juga harus mampu melindungi diri sendiri saat melakukan pemasangan agar tidak terjadi hal buruk.
More info utk konsultasi dan pemesanan hubungi 081380892243 (ada wa). 087878277438

Komentar

Kaca film bekasi

PROMO HEBOH KACA FILM NEXGARD GARANSI 7 TAHUN

PERBEDAAN KACA FILM 3M ASLI DAN PALSU

PROMO AWAL TAHUN KACA FILM MOBIL BERKAH JAYA FILM BEKASI

DEALER RESMI KACA FILM BEKASI

PROMO KACA FILM 3M AUTO FILM ORIGINAL GARANSI 5TH

Specialist pasang kaca film bekasi

AKIBAT DARI KACA FILM MOBIL YANG TRANSPARAN

Sudah pasang kaca film mahal,tapi kok masih panas ya?? Berikut penjelasanya

Pasang kaca film bekasi

Panduan sederhana memilih merk kaca film mobil